Ya Allah Ternyata diaaa

Cinta dalam diam itu seperti…
Cinta itu kadang….
Cinta itu juga bisa…
Cinta itu kenapa bisa….
Cinta datang dan pergi..

Sekali dia datang
Sekali aku temui..
Sekali aku coba berlari..
Sekali aku coba ..

Tetapi apa itu cinta?

Katanya kecintaan itu hanya kepada Allah.

Maka dari situ aku berazam …

Bahwa cinta dalam diam…. Mencintai karena Allah..

Sesekali kita terjatuh dalam satu kesalahan…
Sesekali kita bertaubat dan kembali….
Sesekali restart terulang lagi ….

Sempat sihh bertanya… Bagus ga gitu?

Yang aku pahami kesalahan perlu diperbaiki, kebaikan itu harus diperjuangkan. Sulit??

Bisa jadi… Tapi manisnya buah tak bisa dimakan tanpa kesabaran menunggu nya sampai matang.

Dulu. Siapa Fulanah itu?

Ternyata kamu
@fitry_wijayawan27 

5 years i waiting u, sampai aku bertanya-tanya… Until i found u..Ternyata kamu
@fitry_wijayawan27

Sukaa pas tahu jawabannya.. ternyata selama ini …

The winner takes it all…

Aku belajar jika ingin sesuatu….

… Bersambung….

Tinggalkan komentar