la decision

Kita berbeda di 24 jam yang sama.
Banyak perumpamaan-perumpaan yang bermakna.
Sebuah makna yang telah ku lalui beberapa waktu selama perjalanan di gunung.
——–
Aku melihat gunung dan perbukitan yang memiliki puncak dan juga lembah.
———
Aku melihat jalan ke kiri dan ke kanan
———
Ada pula jalan-jalan yang terjal dan juga landai
———
Aku mencium bau wangi dan tak wangi
———
Aku merasakan dinginnya hujan dan panasnya matahari
———
Diantara pohon ada yang menjulang tinggi dan pohon yang pendek-pendek.
———–
Tatkala fajar mulai pergi dan mentari menerangi.
Setelah waktu nya tiba, tak lama ia pun tenggelam.
Perlahan kabut tipis kian menebal. Membuat jarak pandang tak jauh lagi.
………
Dan sang bulan mulai menerangi dan awan yang kian menutupi.
….
Pagi telah pergi, sore juga, dan malam pun semakin malam. …..Secangkir kopi…..
Lalu apakah perumpamaan ini?
Setiap kita punya mimpi
Setiap kita punya tujuan
Setiap kita mempunyai sejarah.
Yang semuanya akan binasa, namun doa tak kan binasa. …Jalan mana yang akan kita tempuh… Semuanya ada pilihan dan pilihan itu hanya ada dua.
—-
..Apakah kita memilih berada di jalan Allah.
…Ataukah memilih berada dijalan syaiton.
—-
Kita akan diputuskan oleh dua hal itu, mana yang akan kita pilih…?
____
Saya berharap dan berdoa semoga kita akan dipertemukan di jalan-Nya yang lurus yakni berada di jalan Allah.
…..dan perpisahan yang terpahit adalah….
Ada yang di surga dan ada yang di neraka.
-ingat aku dan ajaklah aku. Jika aku tak kamu temukan di surga-
^^^Ya Rabb lindungi dan ampuni kami^^^
Amin.

Tinggalkan komentar