berbahagia bersama angan

Semuanya tak ada yang berakhir. demikian kebahagiaan tak kan pernah berakhir. Ada keramahan yang perlu disadari dari setiap personal bagi hati yang membawanya. Bisa saja kebahagiaan ditemukan ketika kamu keluar dari kamar yang kosong tanpa suara yang padam. Atau kamu pergi ke susatu tempat yang tak pernah kamu temukan. tetapi di dalam mimpi pernah terbayangkan. atau kamu menulis kenangan yang pernah di pendam kedalam kertas lewat tulisan.

Banyak tulisan yang tak pernah kau baca. Sejak kata yang indah tak pernah membuat terluka. sebab sajak kata adalah makna yang selalu kau bawa. Kamu bisa saja bahagia jika kamu bertemu dengan orang yang membuatmu bahagia. Dan tak kan pernah ada selain dirimu harus mencarinya. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menciptakan kebahagiaan adalah kembali mengaktifkan saklar kebahagiaanmu. Saklar yang selama ini telah dilupakan bahkan sengaja dilupakan. Arus percepatan akan terus berjalan. Sampai pun kamu berjalan sejauh kilometer mata memandang.

Demikian apa itu saklar kebahagiaan? pernahkah anda memikirkan berapa jumlah prestasi yang kamu ciptakan. Apakah pernah kamu bayangkan terlalu banyak kesempurnaan?. Engkau bisa saja melangkahkan satu langkah. Mendongakkan dagu ke atas. Berkaca di cermin yang bersih. Menyapu tubuh yang penuh kesempurnaan. Pernahkah memikirkan berapa hobi yang pernah kamu jalani dan tanpa sadar kamu tak peduli dengan waktu yang kamu habiskan. Dan sudahkah kamu mengenali tentang dirimu yang masih ada hari ini.

coba deh kamu sendiri. tarik sudut bibirmu sekencang-kencangnya, tarik nafas dan senyum paling bahagia. lihat dirimu yang sedang tersenyum itu. lihat dirimu yang sedang berusaha berbahagia dengan melihat dirimu sendiri tersenyum. Nah sekarang gimana rasanya. Cobain deh satu ini juga posisikan dirimu tegak berdiri dan lompat-lompat sampai 100 kali. jangan lupa play musik up beat yang kamu suka. rasakan setiap melodinya dan biarkan ia mengalun indah bersama jiwamu. Dan itu adalah satu dari sekian banyak saklar kebahagiaan yang akan kita ceritakan selanjutnya. Mau yaa… 🙂

Tinggalkan komentar